Press "Enter" to skip to content

Busquets Tertawakan Perbandingan Sterling dengan Messi

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, berpikir Raheem Sterling tidak layak dibandingkan dengan Lionel Messi. Berdasarkan ia, perbandingan La Pulga malah dapat menghancurkan peningkatan Sterling.

“Sterling merupakan bintang dengan profil dan peluang besar. Namun membandingkan ia dengan Messi sepertinya amat berlebihan dan tak bagus untuk bintang, ” tutur Busquets dilansir oleh The Mirror.

“Yang benar ialah tiap-tiap memiliki peran yang amat besar di timnya. Sterling merupakan bintang yang bagus dan jua bisa punya tak sedikit pengaruh pada timnas Inggris, ” Busquets melanjutkan.

Sterling menjadi pembicaraan sehabis penampilan gemilangnya bareng City dan Tim nasional Inggris. Performa dibandingkan dengan Messi.

Bintang berumur 24 ini telah bikin 5 goal di 5 minggu perdana Liga Inggris. Bareng Tim nasional Inggris, dia menyumbang 2 goal dan 3 umpan ketika Inggris melawan Bulgaria dan Kosovo di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Sekarang, dengan penampilan mengesankan yang ditunjukkannya, Sterling digadang-gadang punya kemampuan sepadan Messi. Hal tersebut diungkapkan oleh legenda Liverpool, Jamie Carragher. Namun, berdasarkan Busquets, tidak harus terdapat perbandingan semacam ini antara Sterling dan Messi.

City sendiri sekarang ada di tempat 2 klasemen Liga Inggris. Sterling cs mengoleksi 10 angka, hasil dari 5 laga.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.