Press "Enter" to skip to content

Megan Rapinoe Kecam 3 Final Kompetisi Raksasa Dalam Sehari

Laga pamungkas Piala Dunia Wanita bakal bergulir Minggu (7/7). Menariknya, hari ini bukanlah cuma terdapat 1 laga pamungkas yang terwujud, melainkan 3 laga pamungkas sekalian. Di samping kompetisi yang ada di Prancis itu, tersedia juga laga pamungkas Copa America di Brasil dan Gold Cup di Amerika Serikat.

Ya, di Brasil, Kesebelasan Samba bakal melawan Peru dalam laga puncak Copa America. Sedangkan di Negara Paman Sam, Meksiko bakal menghadapi kesebelasan tuan rumah pada laga pamungkas Gold Cup di hari yang serupa.

3 jadwal laga pamungkas di hari yang bersamaan ini juga disesalkan kapten kesebelasan putri Amerika Serikat, Megan Rapinoe. Untuknya, 3 laga pamungkas di hari yang serupa merupakan gagasan yang amat jelek untuk penikmat sepakbola di seluruh dunia.

“JIka Kamu betul-betul perduli Kamu merelakan kesenjangan ini berkembang, kemudian Kamu menjadwalkan 3 laga pamungkas di hari yang serupa, tidak, Apakah Kamu merelakan federasi membiarkan kesebelasannya berlaga 2 laga di dalam 4 tahun antara tiap-tiap kompetisi, ” tutur Rapinoe kala konferensi pers menyongsong laga pamungkas Piala Dunia Wanita vs Belanda, Sabtu (6/7).

“Jadi inilah apa yang aku maksud mengenai perhatian level yang kami perlukan. Kami perlu perhatian, detail, dan pikiran paling baik yang dapat kita kerjakan di laga wanita, membantunya untuk berkembang tiap-tiap harinya. Jadi ini gagasan yang amat jelek melakukan seluruh laga di hari yang serupa, ” jelasnya lagi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.